WISATA KULINER PASAR KUSI MENGISI HARI LIBUR ANDA DENGAN JAJANAN DESO

WISATA KULINER BANYAK DI GEMARI WISATAWAN DARI LUAR DAERAH 

penawarrejo.desa.id sideka. Pasar kusi wisata jajanan deso, Yang buka setiap Minggu pada pagi hari. Ramai dipadati pengunjung. Himpitan pengunjung ini nampak antusias saat berkeliling di pasar jajanan Kursi.

Pasar jajanan Kursi yang berada di desa penawar Rejo kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang ramai dipadati wisata Kuliner pada Minggu pagi 23/01/2022

Dari berbagai daerah Minggu pagi memadati pasar Kusi, Pengunjung ini sibuk mencari dan memilih jajanan kesukaan mereka, Makanan yang disediakan oleh pedagang merupakan hasil buatannya sendiri.

 

Kuliner tradisional berupa sate, lontong pecel,getuk,cenail, geblek dan tape, serta.berbagai Makanan lainnya. Dagangan mereka selalu habis,.selain sajian yang sesuai harga, pengunjung juga menikmati suasana yang alami dan segar di pagi hari.

“Alhamdulillah jualan saya sudah habis mas, hari ini pengunjungnya ramai betul, Sampai kurang-kurang dagangan saya”. Ucap syukur Darsiati yang merupakan salah satu pedagang.

Sementara tanggapan pengunjung sendiri ,.Ibu nenden mengatakan merasakan ada kenyamanan serta bebas polusi udara.
“Di sini suasananya enak mas, jauh dari keramaian kendaraan, jadi udaranya segar dan jauh dari asap kendaraan”. Jelasnya

Ia pun menambahkan bahwa jajanan yang dijual merupakan jajanan buatan sendiri, bukan dari produk pabrik dan no pengawet.

Selain suasana nyaman, hari Minggu ini pun disediakan pemeriksaan pengobatan gratis dari salah satu partai, mulai pengecekan asam urat, kadar gula darah serta penyakit lainnya. #SiDeKa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan