Tertundanya Kunjungan Kerja Bupati Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Periode 2017-2022

penawarrejo.desa.id | Salam sejahtera, Menurut informasi dari protokol kabupaten Tulang Bawang semula Bupati Winarti yang akan melakukan kunjungan kerja di dua kecamatan yaitu Banjar Margo dan Banjar Agung pada hari minggu tanggal 4 maret 2018 terpaksa harus ditunda, ini disebabkan bupati ada kegiatan mendadak yang tidak bisa di tinggalkan. Hal ini sempat membuat masyarakat kecewa tetapi setelah ada revisi dari protokol, bahwa Ibu Bupati akan datang pada hari selasa 6 maret 2018 ini membuat masyarakat kembali gembira dan sangat menyambut baik untuk bupati karena sudah mau menyempatkan hadir di kampung kami tutur warga.

Undangan dari staf Kecamatan yang semula kunjungan Bupati akan di adakan pada hari minggu.

Nantinya ini merupakan kunjungan kerja pertamakalinya di kecamatan Banjar Margo setelah Bupati terpilih dilantik pada bulan desember 2017 lalu. dalam kunjungannya nanti program yang akan di usung dalam kunjungan beliau adalah membuat masyarakat Banjar Margo melakukan pola hidup sehat dengan melakukan senam bersama di lapangan Setia Muda Kampung Penawar Rejo, senam BMW adalah program menyehatkan bupati untuk masyarakat Tulang Bawang senam ini merupakan bagian bentuk bupati dalam melayani warganya di mana ter semboyan dalam BMW yaitu Bergerak Melayani Warga.

Pemberitahuan pembatalan kegiatan sampai waktu yang belum ditentukan.

Berbagai hal sudah dipersiapkan oleh panitia baik kecamatan maupun kampung Penawar Rejo supaya dalam kunjungan bupati nantinya dapat berjalan sesuai dengan rencana dan berjalan sukses. Semoga kunjungan nanti bisa berdampak positif bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Banjar Margo terutama khususnya bagi warga Kampung Penawar Rejo.

Undangan yang semula dibatalkan dan sampai waktu yang belum diketahui akhirnya di revisi dan Bupati akan kembali hadir pada hari selasa 6 maret 2018.