Terbentuknya pengurus forum sideka kecamatan banjar margo

Saudara Sugiono berbaju coklat terpilih sebagai ketua forum sideka banjar margo

Penawarrejo.desa.id | Dengan Kemajuan teknologi yang semakin maju pesat dan kampung di tuntut untuk memberikan palayanan dan informasi yang cepat dan akurat, maka kami para operator se kecamatan Banjar Margo merasa perlu membentuk sebuah perkumpulan / forum sebagai tempat berkumpul dan berbagi ilmu sesama operator sehingga dapat memberikan peningkatan kwalitas Operator kampung yang ada di kecamatan Banjar Margo.

Sudara Eni operator Kampung Catur Karya Buana Jaya terpilih menjadi bendahara forum.

Bertempat di balai kampung Penawar jaya, kamis 31 mei 2018 diadakan pertemuan para operator kampung sekecamatan Banjar Margo untuk membentuk sekaligus mengukuhkan pengurus forum sideka kegiatan ini dihadir oleh para operator kampung dan juga juru tulis kampung dari 12 kampung yang ada di kecamatan Banjar Margo. dalam sambutannya perwakilan kecamatan yang juga kasi pemerintahan kecamatan saudara Tarsono, S.E  nantinya bila forum ini sudah terbentuk kami pihak kecamatan sangat mensuport semua kegiatan forum ini selama kegiatan  itu positif dan bermanfaat bagi kampungnya masing-masing dan berharap forum ini mampu membawa nama kampungnya semakain baik. pemilihan pengurus ini di tunjuk berdasarkan hasil voting dari kawan kawan yang hadir.

Bapak Sutrisno memakai peci Ketua Relawan TIK Tulang Bawang hadir untuk memsuport semua kegiatan relawan Tik di Banjar Margo.

Dan dengan terbentuknya pengurus sideka Banjar Margo yang di pimpin oleh saudara sugiono juru tulis  kampung mekar jaya, sekretaris dipercayakan kepada saudara Andi operator Agung Jaya dan bendahara di pegang oleh saudari Eni operator kampung Catur Karya Buana Jaya. besar harapan kami para operator dan kampung kepada pengurus forum sideka ini agar dapat membawa para operator mampu menguasai dunia teknologi yang berhubungan dengan kebutuhan kampung, baik itu aplikasi -aplikasi dan pemublikasian informasi desa yang semakin berkwalitas.

Duduk tengah Suadara Andi menjabat sebagai ketua forum sideka Banjar Margo.

Terutama bagi operator yang baru ditunjuk beharap mampu menggunakan aplikasi sistem informasi desa dan kawasan / SIDEKA yang saat ini sangat dibutuhkan bagi pemerintah kampung. dengan mampu menggunakan aplikasi tersebut maka operator dapat memberikan pelayanan informasi yang diperlukan oleh masyarakat dimasing-masing kampung melalui aplikasi sideka desktop maupun sideka website.

Komentar Facebook