Safari ramadhan 1934 H bupati tulang bawang di kampung suka maju

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, S.E ketika memberikan Bantuan untuk pembangunan masjit senilai 20 juta.

penawarrejo.desa.id | Kamis, 07/06/2018 Kegiatan safari ramadhan Bupati tulang bawang yaitu ibu Hj.Winarti,SE MH merupakan salah satu program kunjungan kerja yang diadakan pada tanggal 07/06/2018 secara rutin dari masjid kemasjid. Acara safari ramadan dan buka bersama dipusatkan di masjid yang berada di kampung suka maju kecamatan banjar margo, Bupati dan rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 15.25 wib dan disambut oleh para tamu undangan yang hadir. Kegiatan safari ramadhan ini merupakan agenda kerja bupati tulang bawang di bulan suci ramadhan. Tujuan kegiatan safari ramadhan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi bupati dengan warga tulang bawang.

Dalam kegiatan ini bupati juga memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu.

Acara safari ramadan tersebut dihadiri oleh ketua DPRD tulang bawang, Anggota DPRD, Wakapolres, Kalapas, Camat, Kepala Kampung sekecamatan banjar margo serta warga masyarakat dan dinas-dinas di lingkub kabupaten tulang bawang. Dalam kesempat ini, bupati tulang bawang Winarti memberikan santunan untuk anak yatim dan bantuan untuk perenovasian masjid. Selain itu, winarti juga memberikan santunan untuk warga jompo dan bantuan uang duka kematian kepada ahli waris. Bantuan dan santunan yang diberikan oleh bupati tersebut merupakan program kerja bupati di tahun 2018.

Bupati Hj Winarti, S.E ketika memberikan sambutan di hadapan tamu undangan.

Sambil menunggu buka bersama dalam sambutannya bupati mengajak semua tamu undangan yang hadir untuk selalu besyukur dibulan suci ramadhan ini, karena sudah diberikan kesehatan sehingga dapat menjalani puasa dalam kondisi yang sehat. Meskipun dalam keadaan puasa kita harus selalu semangat untuk bekerja demi mencapai apa yang menjadi tujuan kita. selain itu, winarti jugan mengajak semua element masyarakat untuk bersama-sama membangun kabupaten tulang bawang. Karena dalam membangun tidak mungkin bisa dilakukan seorang diri akan tetapi dilakukan secara bersama-sama.

Setelah memberi sambutan bersamaan dengan dikumandangkan azan magrib kemudian bupati dan undangan melakukan sholat berjamaah, lalu dilanjutkan makan bersama dengan tamu undangan hingga waktu isya dan dilanjutkan dengan tarawih bersama.

Tampak tamu undangan saat menunggu kedatangan bupati.

Dengan adanya safari ramadan yang dilakukan oleh bupati tulang bawang ini, diharapkan dapat menjaga tali silaturahmi umat islam khususnya dan semua umat bergama pada umumnya. Melalui safari ramadan ini juga diharapkan menjadi media menampung aspirasi warga masayarakat tulang bawang untuk menyampaikan apa yang menjadi keinginan warga kepada bupati. dengan melaksanakan ibadah puasa diharap agar selalu dapat menjaga toleransi antar umat beragama yang ada di kabupaten tulang bawang. Semoga maksud dan tujuan ini dapat dilaksanakan dengan baik untuk kemajuan kabupaten tulang bawang.

Komentar Facebook