Risma Almu’minun buka besama dengan kepala kampung dan karang taruna

Risma Masjid Almu'minun berbuka bersma dengan kepala kampung, karang taruna dan para tokoh agama di kampung penawar rejo.

penawarrejo.desa.id | Guna memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama anggota, Risma Al Mu’minun kampung penawar rejo, kecamatan banjar margo melakukan kegiatan buka bersama di masjid Al mu’minun minggu 10 juni 2018. kegiatan ini dihadri oleh kepala kampung, karang taruna dan tokoh tokoh agama di kampung penawar rejo.

karang taruna kampung penawar rejo menghadiri undangan dari risma masjid al mu’minun untuk buka bersama.

Hal tersebut diungkapkan ketua Risma saudara Ginanjar, menurutnya kegiatan ini adalah rangkaian dari beberapa kegiatan Risma setelah beberapa waktu yang lalu Risma yang ia pimpin juga melakukan kegiatan Galang dana untuk pembangunan Masjid Al Mu’minun. kegiatan kegiatan yang di lakukan pihak Risma adalah murni kepedulian para anggota untuk bersama membangun masjid khusus dan membangun kampung pada umumnya.

Kepala kampung dan tokoh agama saat menikmati santapan buka bersama risma masjid al mu’minun.

“Dewasa ini pergaulan anak muda sudah sangat memprihatinkan, saya bersama dengan teman teman disini berharap kegiatan ini bisa mengalihkan kebiasaan negatif menjadi kegiatan yang bermanfaat,” ungapnya. Sedangkan kata dia, semangat anggota Risma dalam mensukseskan kegiatan selama Ramadhan ini mendapat dukungan penuh dari para orangtua.

Dikatakan tepisah sambutan kepala kampung sangat bangga akan kegiatan kegiatan risma ini. sehingga dapat menjadikan anak muda menjadi lebih berfikir kepada hal hal yang positif dan kreatif, dan beliau sangat mendukung kegiatan apapun yang akan dilakukan risma selama. dan mereka inilah yang akan menjadi penerus untuk kemajuan keagamaan yang ada di kampung Penawar rejo imbuhnya.

Risma masjid almu’minun mengucapkan selamat berbuka dan selamat hari raya idul fitri 1439 H yang sebentar lagi akan di jalani.

Salah satu bentuk dukungan dari desa adalah dengan menganggarkan dana untuk pembelian alat kesenian hadroh. dan semoga bantuan ini walaupun besarnya tidak seberapa tetapi semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi kemajuan risma untuk menjadi lebih baik lagi. dan risma tidak perlu lagi meminjam alat hadroh di tempat lainnya.

Komentar Facebook