Re Organisasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kampung (LPMK)

dari kiri : Kelapa kampung Bp Mulyoto, Jutul Bp Purwadi EF. S.pdi, Ketua BPK Bp Muhbib Sekretaris BPK Bp Sumedi.

Kemarin tanggal 25 november 2017 di Balai Kampung Penawar Rejo telah terjadi pergantian pengurus LPMK.

Dalam acara tersebut dihadiri setidaknya ada 15 tokoh masyarakat diantaranya yaitu : Bp Mulyoto (kakam), Bp Purwadi EF (jurtul), Bp Mubib (ketua BPK) Bp Sumedi. BP Rikam, Bp Bambang, Bp Sukardi, Bp Eldi, Bp Sudar, Bp Erwan, Bp M Sugeng dan lainnya.

Turut hadir dalam undangan yaitu kepala kampung baru kita. Sdr Mulyoto yang memberikan sambutan dalam pembukaan beliau berkata bahwa kampung tidak akan mengintervensi dalam reorganisasi yang akan di lakukan nantinya bagaimanapun reorganisasi kepengurusan tersebut adalah hak dari lembaga itu sendiri.

Beliau juga berpesan siapa pun nanti yang terpilih di harap bisa bekerja sama dengan pemerintah kampung dalam membangun kampung agar lebih maju supaya di kenal hingga tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkat Nasional. Setelah terpilih agar segera membuat program rencana kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2018 dan segera mengajukan anggarannya agar proposal kegiatan akan di lakukan itu dapat terakomodir dalam rencana anggaran APBKamp kampung Pernawar Rejo tahun 2018 nantinya mudah-mudahan kampung pun dapat merealisasikan anggaran yang diajukan nantinya tetapi beliau juga berkata pengajuanya pun harus realistis dan tidak bertele- tele ataupun keluar dari tupoksi dari Lembaganya.

 

Juru tulis juga berpesan agar segala kegiatan administrasinya diharap lengkap dan sesegera mungkin.

Dalam acara tersebut dilakukan pemilihan secara umum dan akhirnya terpilih sebagai Ketua yaitu Bpk Rikam dengan perolehan suara 8 orang, Bpk Bambang Julianto sebagai Bendahara  memperoleh suara 2 orang dan Bpk Sukardi sebagai Sekretaris memperoleh suara 2 orang.

Hasil perolehan pemilihan ketua LPMK Kampung Penawar Rejo tahun 2017. Dokumentasi Suez.

Bpk Rikam yang terpilih sebagai ketua jg memberi sambutan bahwa beliau akan mengemban amanah tersebut dengan baik sehingga mampu bekerja sama dalam mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kepala Kampung dan berharap seluruh anggota pun dapat bekerjasama dan bersama-sama dalam membangun Kampung nantinya.

Ketua LPMK terpilih Bp Rikam (kiri) Bendahara LPMK Bp Bambang J (tengah) Sekretaris LPMK Bp Sukardi (kanan)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan