Rapat Koordinasi Aparatur Kampung Penawar Rejo

Sambutan Kepala Kampung

Penawar Rejo, 2 Desember 2017. Siang ini diadakan rapat koordinasi semua Aparatur Kampung Penawar Rejo dari tingkat RT, RW, Kaur, Kasi guna meningkatkan kinerja agar apa yang menjadi agenda kampung dapat terlaksana secara maksimal. dalam acara ini dibuka oleh Bapak Carik Penawar Rejo Sdr Purwadi EF dalam sambutannya beliau meminta maaf karena undangan dibuat secara mendadak ini dimaksudkan menjadi bagian penilaian oleh kampung bagaimana kesigapan dan kesiapan aparatur saat dibutuhkan oleh kampung.

Rapat Koordinasi Aparatur Kampung dalam kesiapannya setiap saat jika di perlukan oleh kampung (doc. by Suez).

Kemudian dalam sambutan yang kedua di isi oleh Bapak Kepala Kampung Sdr Mulyoto, bahwa apa yang dimaksud oleh Bapak Carik tadi itu benar karena nantinya dalam satu tahun ini akan ada namanya penilaian kepada setiap RT maupun setiap RK dan di saat Ulang Tahun kampung akan diumumkan siapa yang memeiliki kinerja yang sangat baik akan diberikan reward walaupun nantinya nilainya tidak seberapa tetapi itu akan menjadi bentuk perhatian kampung terhadap kinerja bawahannya.

Kemudian Bpk Lurah juga memberikan wawasan bahwa kegiatan surat menyurat agar diberitahukan kepada warganya agar dilakukan di Kantor Kampung dan semuanya Gratis dan akan di pungut biaya sepeser pun oleh kampung kecuali yang sudah ada aturanya dalam pemungutan biaya.

Langkah-langkah Koordinasi Kampung untuk mengambil Kebijakan (Doc. By Suez).

Melalui tanya jawab banyak warga yang mengeluhkan soal beberapa warga yang tidak mau ronda maupun gorong royong hal itu dijawab oleh Bapak Kepala Kampung agar Ketua RT melakukan pendekatan kepada warga yang tidak mau ronda malam dan gotong royong itu agar dilakukan pendekatan secara kekeluargaan supaya mau berpartisipasi dalam kegiatan warga lainya.

Tanya Jawab dengan Aparatus Kampung (Doc. By Suez).

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan