Pleno hasil daftar pemilih sementara hasil pemutahiran PPS Penawar rejo

Saudara Ayik menerima rekapitulasi hasil rapat pleno DPSHP Kampung penawar rejo.

Penawarrejo.desa.id | Selasa 10 april 2018 Panitia Pemungutan Suara (PPS) kampung Penawar rejo menggelar rapat pleno untuk rekapitulasi data pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) untuk pemilihan umum gubernur Lampung tahun 2018, bertempat di rumah ketua PPS kampung Penawar rejo saudara Edi suntoro, hadir dalam rapat tersebut ketua PPS sebagai tuan rumah, fatah hasanah sebagai sekretaris, Berkat alkam rantos sebagai Anggota dan juga hadir 3 anggota sekretariat Purwadi E.F, Solekhul hadi dan Suez yani ananto, juga petugas PPL saudara ayik.

Pembacaan hasil rekapitulasi PPS Penawar rejo oleh kutua PPS Bpk Edi Suntoro.

Ketua PPS Edi suntoro, menyampaikan, rapat pleno ini sebagai tahapan PKPU NO 1 Tahun 2017 perihal rapat pleno pada pilgub 2018. “kami harapan pada semua warga kampong Penawar rejo yang sudah berusia 17 tahun bisa terdaftar dan menjadi DPSHP sebelum di jadikan DPT,” ucap Ketua PPS di sela acara rapat. Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih pada PPK, PPL yang selalu membantu, berkoordinasi dan bekerjasama sehingga DPSHP bisa terselesaikan tepat sesuai jadwal.

Sama halnya diungkapkan Ayik, selaku PPL kammpung Penawar rejo bahwa pleno ini berjalan dengan lancar tidak ada temuan dalam daftar pemilih sehingga dalam DPS masih akurat baik itu yang meninggal maupun yang pindah domisili. “Semuanya sudah lengkap secara administratif, kami juga sudah mencatat dan sudah membuat laporan pada form A1 DP 6,” ucapnya.

Peserta yang hadir mendengarkan pembacaan hasil oleh ketua PPS.

Dari hasil Rapat pleno ini di tentukan bahwa hasil dari rekapitulasi daftar pemilih semetara hasil pemutahiran di kampung Penawar rejo dengan jumlah pemilih baru sebanyak 0, pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 58, perbaikan data pemilih sebanyak 356 yang tersebar di 5 TPS, sedangkan untuk pemilih laki-laki dengan jumlah 1175, pemilih perempuan sebanyak 1125 sehingga total pemilih sebanyak 2300 orang,

Bagi warga diharapkan bisa mengecek namanya di daftar pemilih yang sudah di pasang dibalai kampung atau bisa juga dengan mengecek di situs KPU www.kpu.go.id apakah namanya sudah terdaftar atau belum dengan cara memasukan NIK.

Komentar Facebook