PISAH SAMBUT KEPALA KAMPUNG PENAWAR REJO

Penyerahan Cinderamata oleh Kepala Kampung Mulyoto kepada Pj Kepala Kampung Ibu Eraini, S.E

Antusiasme para Undangan menghadiri pisah sambut Kepala Kampung

Penawar Rejo, Senin 20 November 2017.

Dalam pisah sambut Kepala Kampung Penawar Rejo yang di hadiri oleh Aparatur kampung, BPK, lembaga-lembaga dan tokoh Masayarat ini berjalan dengan lancar dimana dalam sambutanya Pj Kepala Kampung yang lama Sdri Eraini, S.E mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dimana selama menjabat menjadi kepala kampung sudah mendapatkan dukungan dan suport yang begitu baik serta sistem pemerintahan kampung dapat bejalan dengan baik selama beliau menjabat.

Selain itu juga beliau meminta maaf bila selama menjabat telah terjadi kesalahan baik itu disengaja maupun tidak karena setiap manusia tidak ada yang sempurna, dan selamat kepada Kepala Kampung yang akan menjabat Sdr Mulyoto semoga menjadi Kepala Kampung yang amanah dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dari Kepala Kampung sebelum-sebelumnya, sehingga kampung Penawar Rejo ini bisa dikenal sebagai Kampung yang Mandiri.

Sambutan Pj Kepala Kampung lama Sdri Eraini, S.E
Sambutan Kepala Kampung Baru Sdr MULYOTO

Dalam sambutannya Kepala Kampung yang baru mengatakan bahwa struktur kampung tidak akan dirubah tetapi akan melakukan evaluasi setiap 6 bulan sekali baik itu Rk maupun Rw dan seluruh Struktur yang ada.

Para undangan yang hadir dalam pisah sambut Kepala Kampung.

Apa bila nantinya Kepala Kampung dalam melakukan kebijakan-kebijakan untuk Kampung tetapi di tingkat bawah tidak bisa atau tidak mau melaksanakan kebijakan yang di berikan nantinya maka akan dilakukan evaluasi dan mungkin bisa dilakukan pergantian jabatan. disaat yang bersamaan pula Kepala Kampung memerintahkan kepada Kepala Dusun atau Rw untuk melakukan Musdus mengingat penganggaran untuk tahun 2018 sudah dimulai.

pembawa acara Sdr Asyfa

Setelah kegiatan pemilihan kampung yang lalu diharapkan masyarakat yang tadinya saling bersinggung dalam hal pilihan diharapkan sekarang untuk kembali bersatu yaitu Penawar Rejo.

Juga dihadiri oleh Babinkamtibmas Sdr Made dan Babinsa Abunawas

Di akhir kata sambutan Sdr Mulyoto juga mewakili masyarakat Penawar Rejo mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kampung yang lama Ibu Eraini, S.E .

Doa yang di Pimpin oleh Bpk Zainudin

 

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan