PERTANDINGAN SEPAK BOLA PIALA BANJAR MARGO CUP KE 8 DI IKUTI DARI 12 KAMPUNG /DESA

TIM SEPAK BOLA PENAWAR REJO GAGAL MASUK FINAL

gambar.tim sepak bola penawar Rejo VS tim sepak bola suka maju

penawarrejo.desa.id 

sideka saptu 1 Februari 2020 pertandingan sepak bola BANJAR MARGO CUP KE 8 sudah masuk babak semi final dimana para club mencari tiket untuk masuk final.

seperti hari ini Sabtu 1-2-20 pukul 16:30 wib dari kesebelasan kampung penawar Rejo vs kampung suka maju memberikan tontonan yang menarik di lapangan. Pasalnya dari ke dua kesebelasan itu bermain sangat alot dan penuh sportif, walau pun terkadang pemain terpancing emosi dengan pemain lainya.

Dalam babak pertama menit ke 19 tim dari kampung suka maju lebih unggul, akan tetapi selang 3 menit tim dari kampung penawar Rejo Ahir nya bisa menyamai menyetak gol lewat tendangan Iwan ompong, ahirnya sekor 1-1 sampai turun minum.

Di babak kedua di menit 49 tim suka maju menyetak gol lewat tendangan pinalti dan kedudukan sekor Samapi ahirnya waktu pertandingan sekor 2-1.  Dan di menangkan oleh tim kampung suka maju. Pada ahirnya tim dari penawar Rejo harus  menerima kelelahan dengan penuh pembelajaran, karna gagal masuk final.

gambar. Tim sepak bola kampung penawar rejo u23

Bahkan sepat hadir Kepala kampung penawar Rejo bapak muyoto memberikan semangat dan apresiasi ke pada tim nya pasalnya yang sudah berjuang di lapangan hijau sampai masuk semi final demi mengharumkan nama kampung penawar rejo.

Harapanya kepala kampung  untuk tim U23 jangan sampai putus asa dalam suatau pertandingan, masih banyak waktu meraih kemengan di ajang Banjar Margo cup berikut nya. Kita yakin tahun depan kita boyong piala Banjar Margo cup ke kampung kita ujarnya.

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan