Pernikahan Staf Kampung Penawar Rejo

Kepala kampung sdr Mulyoto dan Carik sdr Purwadi ef saat menghadiri resepsi staf kantor (dokumen dan photo by Sartomo).

Penawar rejo, 23 Desember 2017 Sabtu kemarin bertempat di RK 1 telah diadakan suatu pesta yang sangat meriah dan banyak di hadiri oleh undangan dan ternyata itu adalah pesta pernikahan salah satu staf kampung Penawar rejo yang tengah melaksanakan resepsi pernikahan yaitu saudari Siti Bayinah.

Kepala Kampung dan Aparatur kampung Penawar rejo Menghadiri resepsi pernikahan staf kantor saudari bayinah (dokumen dan foto by Sartomo).

Suasana resepsi berjalan sangat baik dan lancar, saudari Siti bayinah membagi kebahagiaan itu dengan keluarga besar pemerintahan kampung Penawar rejo dengan mengundang kepala kampung dan aparatur kampung. keluarga besar kampung pun turut senang karena salah satu staf kami akhirnya menemui jodohnya dan mengakhiri masa lajangnya.

Suasana ijab kobul saudari siti bayinah yang akhirnya dinyatakan sah oleh para saksi. dan selamat sudah menjadi halal untuk pengantin berdua (dokumen dan foto by Sartomo).

Dengan berbagi kebahagiaan ini semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, dan Allah segera memberikan momongan kepada kedua mempelai selamat buat saudari kami Siti bayinah.

Kekompakan aparatur kampung Penawar rejo dalam berbagai hal selalu bersama-sama (dokumen dan foto by Sartomo).

Dalam acara resepsi itu banyak sekali undangan yang hadir hingga sampai pukul 21.00 wib malam.