Pengurus Forikan Tulang Bawang di Kukuhkan

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti S.E Mengukuhkan pengurus Forikan.

penawarrejo.desa.id| Selasa, 15 mei 2018 bertempat di lapangan Setia Muda Kampung Penawar rejo kecamatan Banjar Margo Bupati Tulang Bawang Hj Winarti S.E mengukuhkan pengurus Forum peningkatan konsumsi makan ikan Nasional / Forikan Tulang Bawang periode 2018-2022.

61 orang pengurus forikan yang dikukuhkan di kampung Penawar rejo dari berbagai organisasi pemerintahan daerah kabupoaten Tulang Bawang.

Hadir dalam pengukuhan pengurus forikan Tulang Bawang yaitu pengurus forikan Provinsi Lampung yang diwakili ketua pokja 3, beberapa anggota dewan Tulang Bawang, Kapolres Tulang Bawang, perwakilan Dandim 0426 Tulang Bawang, Danlanud Pangeran Bunyamin, Sekdakab Bapak Antoni serta pejabat eselon II dan eselon 3 dilingkub Kabupaten Tulang Bawang.

Pengurus forikan terpilih yang seraca resmi hari selasa kemarin dikukuhkan.

Pengurus forikan Tulang Bawang di ketuai oleh Bapak Sope’i yang juga sebagai ketua DPRD kabupaten Tulang bawang, sedang untuk ketua harian terpilih kepala dinas perikanan M Puncak Setiawan, dan sebagai sekretaris adalah sekretaris dinas perikanan, terpilihnya pengurus Forikan tingkat kabupaten Tulang Bawang. Bupati berharap agar forum ini melakasanakan tugasnya dengan baik sehingga tingkat konsumsi makan ikan di kabupaten Tulang Bawang semakin banyak, walaupun pada tahun 2017 lalu tingkat konsumsi ikan naik sekitar 26 % dari tahun sebelumnya.

Ucapan selamat kepada pengurus forikan terpilih kabupaten Tulang Bawang.

Beliau berpesan setelah menjadi pengurus maka mempunyai tanggungjawab terhadap masyarakat supaya sadar akan konsumsi makan ikan, sehingga warga Tulang Bawang ini semakin pintar dengan makan ikan. Kalau urusan Anggaran Bupati akan memprioritaskan progam forikan ini supaya tahun ini bisa berjalan maksimal.

Komentar Facebook