Penetapan Calon Kepala Kampung Penawar Rejo

Penawar Rejo, 28 Agustus 2017. Panitia Pemilihan Kepala Kampung Penawar rejo Mengadakan Pleno Penetapan Bakal Calon Kepala Kampung Menjadi Calon Kepala Kampung  Bertempat di Balai Kampung Penawar rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam hal ini ketua Panitia Sdr. Edi Suntoro dengan seksama mendengarkan laporan Tim verifikasi berkas bakal calon kepala kampung yang berjumlah 4 orang tersebut telah memenuhi persyaratan dan direkomendasikan untuk di tetapkan menjadi calon kepala kepala kampung, dengan pertimbangan tersebut ketua panitia melalaui rapat pleno menetapkan dan memutuskan nama-nama berikut berhak menjadi calon Kepala Kampung Penawar Rejo untuk periode 2017-2023 yaitu:

  1. Bpk MULYOTO
  2. Bpk DAMSURI
  3. Bpk IMAM NAWAWI, S.PdI
  4. Ibu ARNELI

Keempat calon tersebut telah lolos verifikasi dan berhak dipilih dalam pemilihan kampung Penawar Rejo, serta merupakan putra-putri terbaik kampung Penawar rejo.

Dan pada tanggal 28 agustus 2017 ketua panitia mengeluarkan surat keputusannya terhadap ke empat calon tersebut.

Dalam kesempatan tersebut ke empat calon di berikan waktu untuk memberikan pandangannya terhadap kinerja Panitia Penyelenggara Pemilihan Kepala Kampung,  serta masing masing calon mengapresiasi netralitas panitia serta kinerja panitia yang dinialai memuaskan.

Penetapan Calon Kepala Kampung Penawar Rejo.
Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan