PKK Purwajaya menjadi pemenang lomba senam BMW se kecamatan Banjar Margo

Bapak Camat Banjar Margo Saat Menyerahkan Piala Kepada pemenang senam BMW dari PKK kampung Purwajaya (dok desa.id photo By Suez).

penawarrejo.desa.id | Dalam rangka menyambut ulang tahun kabupaten Tulang Bawang ke 21 kecamatan Banjar Margo mengadakan lomba senam BMW yang di laksanakan pada tanggal 06/03/2018 yang di tempatkan dilapangan Setia Muda kampung Penawar rejo, Lomba ini dilaksanakan pukul 14.00 WIB setelah Kunjungan kerja dan ramah tamah bupati Tulang Bawang yang di juga Bakti sosial KB gratis.

kreasi senam BMW PKK dari kampung Purwajaya.

 

Lomba yang di ikuti oleh PKK sekecamatan Banjar margo ini ada dua belas peserta diantaranya PKK dari Mekarjaya, Purwajaya, Penawar jaya, Penawar rejo, Agung dalem, Bujuk Agung, Agung Jaya, Sumber Makmur, Suka Maju, Tritunggal Jaya, Catur Karya Buana Jaya, Ringin Sari, dari ke 12 peserta PKK yang menjadi juara 1 adalah PKK dari Kampung Purwajaya lalu juara 2 adalah PKK Catur Karya Buana Jaya dan yang menjadi juara 3 adalah PKK Penawar Jaya, Juara 1, 2 dan 3 mendapatkan piala dan uang pembinaan, menurut kesepakatan bersama pada saat rapat di kecamatan bahwa pemenang lomba akan mewakili kecamatan Banjar Margo untuk mengikuti lomba senam BMW tingkat kabupaten.

Tim Senam BMW PKK kampung Purwajaya beberajam sebelum acara Lomba melakukan sesi pemotretan dengan bupati Hj Winarti S.E, M.H (dok desa.id Pboto By Suez).
Bapak Muhamad Umar, S.Sos Camat Banjar Margo memberikan piala kepada pemenang lomba senam BMW ke PKK Purwajaya. (dok desa.id photo By Suez).
Para Pemenang lomba saat melakukan sesi pemotretan dengan camat banjar margo dan anggotan DPRD bpk Rohadi dan Babinsa Penawar rejo Koptu Abunawan. (dok desa.id Photo By suez).

Dengan semangat dan kekompakan dari PKK kampung purwajaya ini di harapkan nantinya dapat membawa nama baik kecamatan Banjar Margo terutama kampung perwajaya ungkap Bapak Camat Banjar Margo Muhamad Umar, S.Sos, pada kesempatan itu juga menurut bapak camat bagi peserta yang tidak mendapatkan juara bukan berarti nantinya senam BMW ini berhenti begitu saja senada dengan keinginan Bupati senam yang dilakukan ini untuk menyehatkan tubuh jadi bukan hanya sekedar untuk lomba, dan diharapkan dapat dilakukan setiap harinya.

Kegembiraan peserta dari PKK catur Karya Buana Jaya saat memperoleh Piala (dok desa.id Photo By Suez).
Peserta dari PKK penawar Jaya memeriahkan kemenangan dengan berfoto bersama (dok desa.id Photo By Suez).