PEMBUKAAN PERPUSTAKAAN MASJID AL MU’MINUN KAMPUNG PENAWAR REJO

PEMBUKAAN (TBM) TAMAN BACAAN MASYRAKAT/ PERPUSTAKAAN MASJID AL MU’MINUN KAMPUNG PENAWAR REJO

Gambar acara pembukaan TBM di aula masjid Al mu’minun

Penawarrejo.desa.id

Saptu 21/09/2019 pukul 16.00wib kepala kampung bpk mulyoto dan takmir masjid Al mu’minun beserta jajarannya membuka Tamam bacaan masyarakat atau yang di singkat(TBM) yang di gagas oleh Suyadi.

Dan di kelolah oleh panitia masjid, untuk ketua perpustakaan bapak ust. Sumardi , sekertaris bapak Suez yaniananto , bendahara bapak putra dan anggota pemuda/i remaja masjid Al mu’minun.

Buku buku yang di sediakan di perpustakaan masjid Al mu’minun kebanyakan Tetang keagamaan Islam,sejarah islam,Tentang nabi dan rosul Tentang ahlak,kitap suci Al Qur’an,tajuid, hadis dan masih banyak lagi lain nya.

Harapan dari pengurus masjid Al mu’minun kampung penawar Rejo khusunya takmir masjid bapak kiayi M.ZAINUDIN berpesan,, semoga adanya perpustakaan ini masyarakat sekitar masjid bisa memanfaatkan momen ini, Karna membaca dan memahami  buku Tentang islam ini sangat bagus apalagi di tambah dengan dalil yang soheh dan di perkuat dengan hadis dan ayat ayat yang ada di kitap suci Al Qur’an. Semoga saja adanya taman bacaan masyarakat ini bisa menambah pengetahuan tentang Islam dan bertambah keimanan kita tambah kuat..tuturnya…..

Gambar antusias anak anak TPA

 Antusias dan semangat anak anak TPA yang mengikuti acara tersebut. Kelihatan dari Meraka membaca dan memilih buku yang tersedia di perpustakaan masjid Al mu’minun. Semoga mereka faham Tetang Islam dan sejarahnya supaya Meraka tidak terjerumus dalam hal hal yang negatif.

Pemuda remaja masjid Al mu’minun (REMAS AL MU’MINUN) juga turut ikut serta dalam kegiatan dan pembukaan acara tersebut. Harapannya pemuda masjid REMAS bisa mengawal dan memberikan arahan yang positif kepada masyarakat yang ingin membaca atau meminjam buku atau kitap yang ada di perpustakaan.

gambar. memberikan piagam dan hadiah

Dalam pembukaan taman bacaan masyarakat atau perpustakaan masjid Al mu’minun ini pihak pengurus masjid memberi penghargaan berupa piagam dan hadiah kepada anak anak, Supaya mereka semangat dalam membaca dan mengambil ilmu yang bermanfaat.

Taman bacaan masyarakat ini di buat oleh pengurus masjid Al mu’minun supaya warga atau masyarakat bisa belajar dan beribadah di masjid dengan senang. 22/09/2019

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan