Pembuatan Portal Lapangan Kampung

Dimas kurnia ketua karang taruna ikut turun mengerjakan penggalian tanah penancapan tiang portal (dokumen karang taruna - photo by Dimas kurnia).

Penawarrejo.desa.id-15 Desember 2017 Setelah sekian lama keinginan pemuda akhirnya tecapai juga yaitu membuat portal di pintu lapangan. Ini dimakudkan agar lapangan steril dari kegiatan-kegiatan yang bisa merusak lapangan seperti masyarakat yang latihan menyetir di tengah lapangan sebab dari kegiatan itu bisa menimbulkan lobang-lobang bekas ban mobil.

Penancapan tiang portal demi keadaan lapangan bersih dari kegiatan yang merugikan pemuda. Bapak Sulistiono sedang menggali tanah untuk menancapkan tiang portal (dokumen karang taruna – photo by Dimas kurnia).

Menurut ketua pemuda saudara Dimas kurnia bila musim penghujan seperti saat ini kalau lapangan digunakan untuk latihan menyetir mobil maka tanah yang ada di lapangan mudah amblas dan menimbulkan lobang sehingga tidak rata lagi. Ini sangat berbahaya bagi pemain sepak bola, dengan lapangan yang tidak rata bisa menimbulkan cedera terhadap pemain ketika sedang melakukan pertandingan akibatnya kaki bisa tekilir.

Saudara Rian rosadi sedang membantu Bapak Sulitiono saat penggalian tiang portal (dokumen karang taruna – photo by Dimas kurnia).

 

Dengan ditutupnya jalan menuju tengah lapangan ini diharapkan masyarakat bisa memahami akan kondisi lapangan yang mudah rusak dan bisa merusak rumput juga.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan