Pelepasan masa jabatan aparatur kampung yang pensiun

Penyerahan cendera mata kepada ketua RW 5 yang telah purnabakti karena sudah memasuki masa pensiun.

Pada hari selasa, 2 mei 2018 mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai, di balai kampung Penawar rejo telah diadakan pelepasan dan perpisahan Perangkat kampung yang telah purnabakti. Perangkat yang telah purnabakti adalah Bapak Damar Supranoto ketua RW 5 dan di gantikan oleh Bapak Sunaryo. sedangkan untuk Ketua RT 1 dan RT 2 RW 5 yang mengundurkan diri saudara Suryono dan Yunus. Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kepala Kampung, Perangkat kampung, Ketua dan Anggota Badan Permusyawarahan Kampung (BPK), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan lembaga masyarakat lainnya.

Para aparatur kampung mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada bapak Damar supranoto yang sudah pensiun.

Dalam sambutannya kepala kampung sekaligus mewakili perangkat kampung yang lainnya mengucapkan terimakasih kepada perangkat kampung yang purnabakti yaitu bapak Damar atas pengabdianya selama ini dimana beliau sudah mengabdi di kampung Penawar rejo sudah sekitar 15 tahun dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sangat baik, semoga darma baktinya selama ini bisa menjadi amal ibadah beliau dan setelah purnabakti dapat menikmati lebih banyak waktu bersama keluarga, walaupun sudah tidak menjadi perangkat kampung agar dapat berkarya di tempat yang berbeda di kampung yang sama.

Suasana pelepasan bapak Damar supranoto yang begitu mengharukan.

Kami segenap apratur kampung memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bersama-sama bertugas ada kata atau perbuatan yang sengaja atau tidak disengaja yang membuat bapak Damar menjadi tidak nyaman mohon di maafkan ungkap kepala kampung.

Dan pesan kepala kampung kepada perangkat yang baru bapak Sunaryo menjadi ketua RW 5 dan Suryano dan Yunus yang menjadi ketua RT mulai bulan April ini sudah resmi bertugas dan diharapkan dalam menjalankan tugasnya dan melaksanakannya dengan baik atau lebih baik dari perangkat sebelumnya.

Komentar Facebook