Pasar Murah

Sambutan Bapak Camat saat pembukaan Pasar Murah.

Bp Carik Penawar Rejo Memimpin Doa dalam penutupan Pasar Murah.

Penawarrejo, 21 agustus 2017,

 

Pemerintah Propinsi Lampung, melalaui dinas perdagangan mengelar pasar murah bersubsidi di kampung Penawar Rejo dalam rangka menyongsong hari raya IDUL ADHA, stabiltas Harga dan pengendalian inflasi tahun 2017.

Antusiasme warga terutama ibu-ibu rumah tangga saat membeli sembako murah.

Dalam hal ini Bpk Camat Banjar Margo Muhamad Umar, S.Sos bertindak sebagai Pelaksana kegiatan dan sekaligus membuka acara tersebut dalam sambutanya Bpk camat menekankan kepada masyarakat kampung Penawar Rejo Khususnya untuk berperan serta dalam kegiatan pasar murah bersubsidi tersebut. dan acara di tutup dengan pembacaan  doa oleh Bpk Ustad Purwadi EF ( Jurtul Kampung Penawar Rejo).

Antrian Ibu-ibu di stan penjualan Telur.

Ternyata dalam kegiatan tersebut masyarakat Penawar rejo sangat antusias, menurut pengakuan salah satu warga yang bernama Sartomo beliau mengatakan Pasar murah bersubsidi ini sangat membantu masyarakat dan harapkan kegiatan ini berlangsung secara kontinu, disaat tidak stabilnya harga karet yang saat ini menyulitkan perekonomian masyarakat, lebih-lebih disaat musim kemarau seperti saat ini penghasilanya menurun.

Persiapan stan sebelum dimulainya penjualan sembako murah.
Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan