Pandu Desa Kabupaten Tulang Bawang Menikah

Kebahagiaan Dana Putra Yuda dan Shely Novilta setelah sekian lamanya menunggu hari bersejarah ini.

penawarrejo.desa.id | Minggu 18 febuari 2018 merupakan hari bersejarah buat Pandu Desa Tulang Bawang saudara kita Dana Putra Yuda akhirnya melepas masa lajangnya, setelah sekian tahun menjalin hubungan dengan seorang gadis asli lampung yang bernama Shely Novilta putri dari Bapak Ribwansyah. acara yang dilaksanakan di kampung Dwi Warga Tunggal Jaya ini berjalan sesuai dengan rencana yang diinginkan semua pihak berjalan dengan lancar dan baik, setelah prosesi ijab kobul tesebut dan saksi mengatakan syah maka pada hari itu pula meraka resmi menjadi suami istri yang diakui oleh agama dan pemerintah.

Seluruh Opereator dan Relawan TIK sekecamatan Banjar Margo Turut bahagia Atas pernikahan Dana Putra Yuda dan Shely Novilta.

Kami dari relawan TIK Kecamatan Banjar Margo mengucapkan selamat kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah dan segera mendapatkan momongan. kami pun berharap walapun nantinya Saudara Dana Putra Yuda sudah menikah semoga jiwanya sebagai relawan TIK dan pandu desa tidak luntur karena kami masihlah seperti anak kecil yang perlu di didik, diarahkan dan diberi semangat ketika sedang malas.

Senyum kebahagian kedua mempelai.

Berikut sepenggal kisah cinta tentang sahabat menjadi pasangan ; ” berpacaran dengan sahabat sejak sekolah lebih mudah memahami sifat dan karakter masing-masing keluarga pun lebih welcome, awal pacaran pun masih saling memanggil gue/elo bukan pacaran “manis” yang tiba-tiba memanggil sayang princes atau hany atau cantik dan lain-lain. keuntungan pacaran dengan sahabat tentu lebih terbuka tentang segala hal entah itu sedang marah tentu akan langsung bilang tidak suka. ketika salah satu harus bekerja atau kuliah yang jauh akhirnya manjalani hubungan LDR dan berkomitmen untuk saling berkomunikasi setiap hari, baik lewat telp maupun sosial media.

Ditengah menjani LDR akhirnya memutuskan untuk menikah di tahun ini dan berakhirlah kisah lajang mereka selamat menempuh hidup baru dengan pasangannya.