Mulai hari ini kepala kampung resmi bertugas

 

Dari Kiri Ketua Panitia PILKAKAM Bp Edi Suntoro, Kakam Terpilih Bp Mulyoto, Istri Ibu Aksarin, Ketua BPK Bp Muhbib.

 

Bp Kepala Kampung Bersama Ayahanda Bp Ismun.

Kemarin jum’at 10 november 2017 secara resmi kepala kampung terpilih Sdr. Mulyoto yang di dampingi oleh istri sdri Aksarin, ketua BPK Bpk Muhbib dan Ketua panitia pilkakam Bpk Edi Suntoro telah dilantik di menggala oleh bupati Tulang Bawang Bpk Hanan A Rozak. Maka pada hari ini 11-11-2017 sudah mulai bertugas menjadi kepala kampung Penawar Rejo periode 2017-2023 diharapkan kepala kampung yang baru dapat mengemban amanah warganya yang mempunyai harapan besar terhadap perubahan kampung menjadi lebih baik dan mandiri.

Menurut kepala kampung kedepan akan menjadikan kampung penawar rejo menjadi kampung yang maju dan di kenal oleh seluruh masyarakat Tulang Bawang bahkan bisa di kenal oleh masyarakat Indonesia. Dengan program program yang sudah si rencanakan oleh beliau tahap awal yang akan beliau rencanakan perubahan yang sangat besar adalah Karang taruna. dimana Karang Taruna menjadi hal vital terhadap perubahan Kampung karena jika para pemuda dan pemudi ini bisa kreatif, aktif dan mandiri maka secara otomatis kampung akan menjadi kampung yang akan dikenal oleh pihak luar.

Selain karang taruna lembaga lembaga lain pun akan menjadi target beliau selanjautnya agar menjadi lemaga yang lebih maju dan lebih baik. Akhir kata beliau jg mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk memajukan kampung dan bersama sama kita bahu membahu membangun kampung tercinta kita ini. Sehebat-hebatnya pemimpin bila tidak didukung oleh warganya tentu kampung tidak akan maju begitu juga sebaliknya sesemangat apapun warganya untuk memajukan kampung bila bila pemimpin tidak bijak tentu juga tikan akan maju. Maka beliau mengharap semua komponen masyarakat, Lembaga dan BPK mari bersama membangun kampung. Semoga apa yang menjadi cita cita bersama ini bisa tercapai. Dengan mulai tugasnya Kepala Kampung yang baru ini semoga dapat msngemban amanah dan membawa kampung ke arah yang lebih baik.

Bp Kepala Kampung Bersama Mertua dan Keluarga.
Kepala Kampung Mulai Eksis.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan