MENCOBA BUNUH DIRI TAPI GAGAL

Kamis, 26 September 2019

KERNET FUSO MENCOBA BUNUH DIRI TAPI GAGAL KETAHUAN WARGA PENAWAR REJO…

Gambar.korban yang mencoba bunuh diri

Penawarrejo.desa.id
Kamis 26/09/19 Warga penawar Rejo di hebohkan dengan seorang pemuda yang ingin mencoba bunuh diri di pinggir jalan lintas Sumatra tepat nya di wilayah penawar Rejo kecamatan Banjar Margo kabupaten tulang bawang  di depan sebuah hotel.

Dari saksi mata yang melihat kejadian ini bapak MUBIT (53) yang kami mintai keterangan menjelaskan, beliau menjelas kan, sekitar pukul 18:32 wib habis bakda magrib saya mau mengantarkan anak saya mengaji lewat depan hotel, tiba tiba saya melihat ada sosok yang menggantung di pohon mahoni trus saya datangi ternyata seorang pemuda yang mau mencoba bunuh diri dengan tambang yang sudah melilit di leher, saya langsung memanggil bapak Bambang seorang polisi yang ada di kampung ini dan beberapa warga. Tuturnya….

Gambar. Bekas lilitan tali tabang di leher
Gambar. Pohon dan tali tambang

Seketika itu warga dan aparat polisi yang ada di kampung itu bergegas menyelamatkan korban yang ingin mencoba bunuh diri dan menghubungi Polsek Banjar agung supaya korban bisa di amankan.

Korban yang bernama, HENDRI (30) asal Mesuji sp 7 blok B. Dari kesaksian korban yang di mintai keterangan oleh pihak yang berwajib. “Saya di tipu oleh supir, saya di suruh turun untuk mengecek ban setelah saya turun langsung di tinggal kabur oleh supir saya. Saya seters mau kemana… Hp dan dompet saya di mobil. Saya kernet mobil itu sudah satu bulan lebih,tapi kenapa saya di tinggalin.tuturnya.

Saat korban di interogasi petugas kepolisian

Sekarang pemuda tersebut sudah di amankan di Polsek Banjar agung dan akan menghubungi pihak keluarga nya supaya bisa mengambil nya di Polsek Banjar agung. Jum’at 27/09/2019

Tinggalkan Balasan