Membangun kebersamaan dengan jalan sehat

Jalan sehat dalam rangka ulang tahun kampung penawar rejo yang ke 9.

penawarrejo.desa.id | Dalam memperingati hari ulang tahun kampung Penawar rejo yang ke 9 tahun, pada hari minggu tanggal 2 september 2018 kemarin kampung penawar rejo mengadakan kegiatan salah satunya adalah Jalan Sehat. Perhelatan Jalan Sehat ini diikuti tidak kurang dari 2.500 peserta baik dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua.

Banyak remaja yang mengikuti jalan sehat ini.

Jalan Sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan sebagai warga kampung Penawar rejo. Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi yang saat ini sedang dibangun, yaitu sebagai kampung yang madiri dan bertaqwa.

Banyak perserta dari kalangan ibu-ibu dan anak anak yang juga mengikuti jalan sehat ini.

Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai door prize yang sangat manarik yang jumlahnya ada ratusan. Menurut kepala kampung saudara Mulyoto dengan kegiatan jalan sehat ini bisa menjadi salah satu program  unggulan kampung dalam menyehatkan masyarakatnya, sedangkan door prize nya jangan dilihat nilainya tetapi kebersamaan wargalah yang paling penting sehingga bisa berkumpul dan saling bersilahturahmi.

Pengundian door prize untuk para peserta jlan sehat.

Adapun rute perjalanan mengelilingi suku 4 dari rt 1 sampai rt 4 lalu disambung ke suku 5 dari rt 1 sampai 5 yang kurang lebih menempuh jarak sekitar 5 Km. dalam kegiatan ini siapa pun boleh mendaftar selagi masih warga kampung Penawar rejo.

Peserta memasukkan kupon untk di undi
Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan