MASKER DI BAGIKAN GRATIS DI TEMPAT UMUM

Gambar. Kalam,dosen STIT dan anggota Koramil membagikan masker

PEMERINTAHAN DESA PENAWAR REJO BERSAMA SAMA UNIVERSITAS STIT MEMBAGIKAN MASKER SECARA GRATIS 

 

penawarrejo.desa.id (sideka). Minggu 21 Februari 2021 pemerintah desa penawar Rejo beserta aparat desa bersama sama mahasiswa universitas STIT darul islah dan di dampingi anggota Koramil membagikan masker secara gratis di tempat wisata kuliner pasar kusi  yang ada di wilayah perdesaan.

Kegiatan bagi masker gratis ini di lakukan bersama sama guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan di masa pandemik virus covid19, bahkan  Ada sekitar kurang lebih 2000 masker yang di bagikan kepada pengujung dan para pedagang pasar kusi tanpa terkecuali.

Pentingnya menggunakan masker di luar rumah apalagi di tempat umum, supaya  bisa melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah tulang bawang khusus nya di desa penawar Rejo.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemik Covid-19 cepat berakhir, supaya kegiatan masyarakat di luar rumah tidak terganggu adanya virus covid yang melanda dunia ini

Bahkan Dalam kegiatan ini mahasiswa STIT darul islah beserta dosen juga ikut berpartisipasi membagikan masker dan memberikan pemahaman Tentang protokol kesehatan kepada warga supaya bisa menerapkan hidup sehat dalam kehidupan sehari hari.23/02/202

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan