Lomba senam BMW di ulang tahun kampung penawar rejo yang ke 9 th

tim dari suku /RW 5 yang menjadi pemenang dalam lomba senam BMW dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kampung penawar rejo yang ke 9.

penawarrejo.desa.id | Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun kampung Penawar rejo yang ke 9 tahun, masyarakat menggelar berbagai macam kegiatan. Dari semua kegiatan yang ada diantaranya adalah lomba senam BMW yang saat ini menjadi icon kabupaten Tulang Bawang, kegiatan lomba senam ini dimulai pada pukul 11.00 pada hari minggu 2 september 2018 lalu.  senam ini berlangsung di lapangan setia muda kampung penawar rejo yang dibuka langsung oleh kepala kampung mengatakan, kegiatan senam BMW ini tidak hanya diikuti ibu-ibu perwakilan PKK dari masing masing suku / RW yang berjumlah 5. “Tujuannya, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-9 kampung penawar rejo,” katanya, Minggu (2/9).

3 juri dari puskesmas Banjar margo yang sangat kompeten terhadap penialain perlaombaan senam bmw ini.

Kepala kampung berharap dengan mengelar kegiatan lomba senam BMW ini akan timbul kebersamaan warga dengan aparatur kampung sehingga aparatur dapat bergerak melayani warga dengan baik seperti slogan yang terkandung dalam senam BMW ciptaan Bupati Tulang Bawang Ibu Hj Winarti S.E ini. beliau juga mengatakan lomba senam BMW ini sangat baik untuk kesehatan, karena berkaitan dengan olah tubuh, gerak dan olah pikir.

“Jadi untuk lomba senam BMW, saya rasa cocok karena telah menjadi trend, peserta pun terlihat antusias menampilkan gerakan yang indah dan kompak, walaupun ditengah terik matahari” katanya.

Peserta dari RW 3 begitu antusias mengikuti senam BMW.

Suadara Purwadi Juru Tulis kampung menambah bahwa lomba ini mengawali rangkaian lomba yang digelar oleh Panitia HUT kampung bersama PKK Desa. Sebagai aparatur dirinya bangga karena peserta terlihat antusias mengkuti kegiatan, hal ini menunjukan mereka bangga dan memiliki rasa nasionalisme tinggi. “Namun yang juga penting adalah warga dapat bersilaturahmi untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan mengingat Kampung Penawar rejo begitu luas,” tambahnya.

kemeriahan warga melihat salah satu peserta yang sedang berlomba.

Yulianti salah seorang peserta mengaku sangat senang karena timnya dari suku/RW 5 menjadi pemenang, tetapi menang bukanlah tujuan utama bagi timnya. yang penting bisa ikut dan nikmati kebersamaan dengan masyarakat lainnya,” katanya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan