Keseruan lomba Sepak bola ibu ibu meriahkan hari ulang tahun kampung Penawar rejo

Keseruan Ibu-ibu mengikuti lomba sepak bola.

penawarrejo.desa.id | Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kampung Penawar rejo yang ke 9 pada tanggal 3 September 2018 yang menjadi puncak kegiatan. Berbagai kegiatan akan di adakan oleh pemerintah kampung nantinya diantaranya adalah lomba sepak bola ibu-ibu yang dimulai pada hari kamis sampai sabtu nanti. sedangkan pada hari minggu tanggal 2 akan diadakan jalan sehat dengan berbagai dor prise akan akan di bagikan kepada pesertan sedangkan pada puncak acara hari senin akan diadakan sunat masal, donor darah dan pertunjukan kesenian kuda lumpinng binaan warga RW 3 Penawar rejo.

Ketegangan Kepala Kampung saat melihat sang istri mengikuti lomba.

Dimulai hari kamis kemarin di koordinir oleh karang taruna setia muda dan ibu – ibu sangat antusius ikut ambil bagian dalam lomba sepak bola antar RW ini. dalam lomba ini akan di berikan hadiah uang untuk juara 1, 2 dan 3. sepak bola ini mengambil sebagian lapangan dengan memberi garis mengunakan tali tambang. Meskipun demikian, kemeriahannya sangat terasa, tidak kalah dari pertandingan British Premiere League. Penonton terpaku dan bersorak ketika seorang pemain menggiring bola. Memang sih bedanya, para penonton memberikan sorakan mendukung kepada siapa saja yang membawa dan menendang bola. Tidak peduli dari pihak mana yang melakukannya. Penonton akan tetap bersorak … dan tertawa tentu saja.

Kelucuan ibu ibu saat menyerang ke salah satu gawang lawan.

Memang bukan hadiahnya yang membuat para ibu bersemangat ikut serta. Tawa, canda, dan keriangan yang mereka alami bagai penghapus kejenuhan mengurus suami dan anak sehari-hari. Silaturahmi dan perekat hubungan antar tetangga dilakukan dengan cara non formal dan santai.Tidak ada yang peduli apakah menang atau kalah yang penting bersuka ria dulu kata salah satu pemain ibu-ibu ini.

Gelak tawa warga yang melihat karena tingkah laku pemain dari ibu-ibu.

Tidak perlu pelatih untuk kesebelasan sepak bola ibu-ibu. Toh, strategi apapun yang dipakai, ketika permainan dimulai, prinsipnya berganti. Dimana ada bola, maka semua pemain akan mengerumuninya. Strategi pelatih sekelas Carlo Ancelotti pun tidak akan mempan disini.
Yang pasti hikmah yang bisa diambil dalam kegiatan sepak bola ibu-ibu ini adalah semua bersuka ria. Tertawa bersama. Bergembira. Kejenuhan dan kesulitan kehidupan sehari-hari sedikit terlupakan sesaat.Kaya, miskin, tua, muda bukanlah halangan. Tidak ada lagi perbedaan antar yang bermain. Semua mendapatkan kesempatan untuk menerima dan memberi.

penaonton sangat terpana milhat pemain yang lucu-lucu.

Rasanya, meski tidak mengeluarkan banyak biaya, kegiatan sederhana ini justru perlu dilakukan lebih sering. Ketika sebuah rasa persatuan yang sering dipecah belah kembali direkatkan hanya oleh sebuah bola saja.

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan