Kerja bakti di suku 3 bersama aparatur kampung

Kegiatan Gotong royong di RK 3 yang memfokuskan ke arah jalan tembus RK 2

Penawarrejo.desa.id | Dalam kegiatan rutin kali ini Suku 3 atau RW 3 pada hari jum’at kemarin melaksakan kegiatan jum’at bersih yang di fokuskan pada jalan tembus ke RW 2, dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh kepala kampung, juru tulis, kasi dan kaur. kerja bakti yang di mulai pada pukul 8 pagi ini membuat masyarakat sekitar antusias melaksakan gotong royong.

Kepala kampung Penawar rejo turut memantau dalam kegiatan gotong royong dan berharap kedepannya untuk warga yang saat itu belum bisa hadri bisa hadir di kegiatan berikutnya.

Dengan kehadiran aparatur kampung ini membuat warga sekitar mengapresiasi apa yang sudah dilaksanakan kepala kampung karena di tahun-tahun sebelumnya mereka mengatakan kurangnya perhatian dari pemimpin untuk terjun langsung kelapangan untuk melihat apa yang sudah warga lakukan, mereka pun mengatakan dengan dihadiri saja mereka sudah senang dan mereka menilai pemimpin memang seharusnya begitu selalu melihat apa yang sudah warga kerjakan selama ini. dan diharapkan memeberikan masukan kewarga tentang kegiantan yang sudah mereka lakukan dan ini merupakan suatu kebanggan bahwa seluruh warga tu­rut serta dalam gotong royong.

Ketua RK 3 terlihat sangat bersemangat membersihkan saluran air.

Tanpa sungkan dan ragu meskipun harus melawan teriknya sinar matahari, Kepala Penawar rejo saudara Mulyoto  rela mengikuti kegiatan gotong royong berupa membersihkan saluran air dan jalan yang tembus ke RK 2 ini. dan beliau mengatakan bahwa jalan tembus ini Insya Allah sudah mendapat persetujuan untuk dibuatkan onderlack sekaligus diaspal tinggal menunggu saja dan mudah-mudahan bisa terlaksana tahun ini.

 

Komentar Facebook