Kepala Kampung Penawar Rejo Hadiri Perayaan Natal di Gereja GPDI

Kepala Kampung Penawar rejo Bapak Mulyoto menyampaikan sambutan dalam perayaan natal di Gereja GPdI Penawar rejo (photo by Sartomo).

Penawarrejo.desa.id – 21 Desember 2017

Perayaan Natal Gereja Pantekosta di Indonesai (GPdI) wilayah Tulang Bawang kampung Penawar rejo mulai terlihat dari pertengahan bulan Desember ini umat kristen menyambutnya dengan kemeriahan dan sukacita, perayaan natal tahunan ini selalu di nanti oleh umat kristen di seluruh dunia tidak terkecuali umat gereja GPdI Penawar rejo ini.

Jemaat Gereja GPDI secara hikmat mengikuti doa bersama yang di pimpin oleh pendeta Paulus Kana Riwu. (photo by Sartomo)

Perayaan Natal ini dipimpin oleh pendeta Paulus Kana Riwu yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 Desember 2017 bertempat di gereja pantekosto GPdI Jln lintas timur Km 150 kampung Penawar rejo, kecamatan Banjar Margo kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Kepala kampung Tengah Bapak Mulyoto, juru tulis kampung sdr Purwadi EF berbaju putih dan pendeta Paulus Kana riwu sebelah kiri ( photo by Sartomo)

Jemaat dari berbagai gereja dan undangan yang hadir ikut hikmat dan larut dalam suasana natal tahun ini.

Kepala Kampung Penawar rejo sedang melihat-lihat ornamen natal di dampingi oleh pendeta Paulus Kana Riwu (Photo by Sartomo).

Kepala kampung Penawar rejo yang hadir memenuhi undangan tersebut memberikan sambutannya mengatakan; beliau sangat senang sekali bisa hadir dalam perayaan natal ini dan semoga perayaan natal tahun ini merupakan titik awal untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa terutama di kampung Penawar rejo kepala kampung juga mewakili masyarakat dan aparatur mengucapkan selamat natal dan tahun baru mudah – mudahan tahun depan menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan membantu menyukseskan pelaksanaan kegiatan Natal ini sehingga acara dapat terlaksana dengan baik ucap ketua panitia. Setelah acara selesai seluruh undangan berbincang – bincang tentang kehadiran kepala kampung dan aparatur kampung karena selama ini baru inilah undangan yang mereka sampaikan bisa dipenuhi dan mereka berharap di tahun tahun berikutnya bapak kepala kampung bisa hadir kembali.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan