Kemeriahan Suporter Tim Penawar Rejo Di Banjar Margo Cup

Tim Setia Muda FC berfoto sebelum pertandingan dimulai melawan Agung Dalam FC. (dokumen penawarrejo.desa.id).

penawarrejo.desa.id | Tim Sepak Bola Setia Muda Penawar rejo setelah melaju ke babak penyisihan Group pada kompetisi Banjar Margo Cup yang di laksanakan di kampung Catur Karya Buana Jaya kecamatan Banjar Margo, kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 20 Febuari 2018 dan akan berlangsung selama 2 minggu.

Pasukan Setia Muda FC bersiap menghadapi tim lawan. (penawarrejo.desa.id).

Tim Setia muda FC akhirnya menjadi juara group yang di huni oleh tim dari kampung Penawar Rejo, tim kampung Agung dalam dan Tim Mekar Jaya FC akhirnya kemarin tanggal 24 Febuari 2018 tim kesayangan Kampung Penawar rejo Setia Muda FC melaju ke babak selajutnya setelah menyisihkan kedua tim, di awal pertandingan yang bertemu dengan Mekar jaya FC tim bermain imbang dengan score 0 = 0, dan pada pertemuan berikutnya tim setia muda bertemu dengan tim Agung dalam FC yang berkedudukan 2 = 0  dengan kemenangan setia muda FC sedangkan penyisihan antara tim Mekar Jaya FC dan Agung Dalam FC berakhir dengan kemenangan Mekar Jaya FC 1=0.

Kemeriahan Suporter Tim Setia Muda FC dari Kampung Penawar rejo yang siap mendukung tim kesayangannya agar menang pada permainan saat itu. (penawarrejo.desa.id).

Dengan hasil pertandingan itu Setia Muda FC menduduki puncak Group  dengan Poin 4 lalu Mekar Jaya FC dengan poin 3 dan Agung Dalam FC dengan poin 0, dengan hasil poin 4 akhirnya melaju ke babak berikutnya. Kita sebagai warga penawar rejo harus bangga dengan tim sepak bola kampung penawar rejo yg di pimpin oleh mas jimy dan kawan kawan. Di buktikan dengan pertandingan hari ini bisa memuaskan penonton khusus nya suporter dan para pendukung tim penawar rejo dengan hasil 2-0. Babak pertama hanya dalam waktu 2.21 (dua menit dua puluh satu detik) penawar rejo bisa ungul lewat tendangan ADE dengan kaki kanan nya, Sampai waktu turun minum / istirahat kedudukan masih tetap 1-0. Babak kedua permainan makin seru lagi lagi lewat tendanagan ARI tim penawar rejo menambah sekor 1 di menit 35.31 (tiga puluh lima menit tiga puluh satu detik) sampai selesai pertandingan. Dengan kemenangan mutlak 2-0 tentunya tim penawar rejo memenangkan babak penyisihan dari tim agung dalam.

Persiapan Suporter sebelum tim kesayanganya berangkat berlomba (penawarrejo.desa.id).

Tetapi ada yang unik dari pertandingan ini dimana para suporter sebelum pelaksanaan pertandingan sudah dengan sengaja mempersiapkan segala sesuatu untuk mendukung tim kesayangannya, baik berupa dukungan suport maupun dukungan materil. dengan dukungan ini menurut ketua pemuda diharapkan dapat memberikan semangat sekaligus mensuport kepada tim agar memperoleh kemenangan.

Salah satu cara superter dalam mendukung tim kesayanganya.
Komentar Facebook