KEJADIAN PENCURIAN MONTOR SAAT DI PARKIR DI TEMPAT IBADAH

MONTOR SAAT PARKIR DI TEMPAT IBADAH DI GONDOL PENCURI

Info waspada bagi masyarakat

Lagi lagi terjadi pencurian montor BeAT warna biru putih saat hendak di parkir di mushola.

Korban warga Purwa jaya kecamatan Banjar Margo
Nama: Sholikin
Usia : 29 tahun
Alamat : Purwa jaya RK 6 RT 1 kec. Banjar Margo
Kejadian : pukul 18.15 wib Jumat 01/05/20
Keterangan : telah terjadi pencurian montor biet saat hendak di parkir di mushola korban hendak melakukan sholat magrib, dalam waktu bersamaan korban terdengar suara motor akan tetapi korban tidak menghiraukan suara tersebut.

Selang beberapa menit setelah selesai sholat korban hendak akan pulang dan melihat montor sudah tidak ada. Lalau korban mintak tolong kepada warga sekitar.

Dalam kejadian tersebut ada salah satu warga yang melihat ada anak dua sedang menyetep montor akan tetapi ia tidak mengira kalau montor itu montor tetangga yang di curi.

Pelaku membawa montor curianya kearah kampung tetangga yaitu jalan kampung penawar rejo , seketika itu juga warga dari kampung Purwa jaya memberitahukan kepada warga penawar Rejo untuk melakukan pengepungan.

Akan tetapi pelaku beserta montor belum juga di temukan, warga tetap mencari diarea peladangan milik warga, yang di curigai untuk melintas pencuri.

Dalam kejadian tersebut hendak nya kita selalu waspada dan dalam tindakan kejahtan apa lagi dalam situasi keadaan sekarng yang semua orang sedang susah karna dampak virus covid atau virus Corona. Jum’at 01/05/20

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan