KECELAKAAN TUNGGAL MINI BUS DI JALAN LINTAS TIMUR SUMATRA

KECELAKAAN TUNGGAL MOBIL INOVA LANTARAN SUPIR TIDAK BISA MENGEDALIKAN KENDRAAN.

Tamoak Depan kendaraan setelah mengalami kecelakaan

Penawarrejo.desa.id

Senin 23/09/2019 pukul 15:43 WIB telah terjadi kecelakaan tunggal lantaran supir tidak bisa mengendalikan kendaraan dengan baik, lantas mobil terbalik dan terseret sejauh 15 meter. Kejadian tersebut terjadi pada sore hari di jalan lintas Sumatra di kampung penawar Rejo kecamatan Banjar Margo.

Pada saat kejadian tersebut di dalam kendaraan ada 6 penumpang tujuan ke rawa jitu selatan. Korban mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa, akan tetapi para korban mengalami trauma yang luar bisa.

Gambar. Korban saat turun dari mobil

Saat kami meminta keterangan saksi mata atas kejadian tersebut, RUSITO (46) Bahwa kejadian tersebut terjadi saat mobil korban hendak menyalip mobil Fuso panjang, dan tiba tiba mobil oleng menyegol  kendaraan roda dua yang  berlawanan arah saat itu juga mobil jungkir balik turun kejalan aspal dan lalu menghantam bagian tepi jalan dan terseret sejauh 15 meter dan berhenti di depan toko. Sontak saya berlari bersama warga lainnya membatu korban. Tuturnya…. Kesaksian tersebut di perkuat oleh CCTV dari salah satu rumah warga yang ada di TKP.

 

Dalam kejadian tersebut supir mobil minibus ini dalam keadaan sadar akan tetapi tidak bisa di mintai keterangan Karana masih shok atas kejadian yang menimpa nya.

Gambar.kerumunam warga melihat kejadian tersebut

Atas kejadian kecelakaan ini bisa menjadi suatu pembelajaran bagi kita semua, bahwasannya musibah yang terjadi bisa menimpa kita sewaktu waktu. Berhati hati lah berkendaraan Karna keluarga dirumah kita menunggu kedatangan kita. 23/09/19

Vidio. Setelah kejadian mobil tetbalik

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan