Karang taruna setia muda gelar nobar liga champion di balai kampung

Muhamad salah terlihat kesakitan setelah terjatuh.

Kali ini yang lagi hit soal final Liga Champions. Pertandingan yang mempertemukan antara Real Madrid dan Liverpool di NSK Olympiyskiy Stadium, Kiev, Sabtu (26/5) dini hari.Real Madrid yang sudah 15 kali berhasil hingga babak final Liga Champions, memiliki torehan 12 kali kemenangan dan hanya menderita tiga kali kekalahan. Sedangkan Liverpool mengejar gelar juara keenam. Sebelumnya Liverpool pemilik lima gelar juara European Cup/Liga Champions (1977, 1978, 1981, 1984, 2005). dari hasil pertandingan tersebut real madrid menjadi juara setelah mengalahkan liverpool dengan score 3 : 1 .

Suasana kemeriahan nobar karang taruna di balai kampung penawar rejo.

Tak mau kehilangan momen bersejarah Karang taruna mengelar nonton bareng final liga champion, Momen ini dijadikan ajang mempererat talisiraturah sesama anggota karang taruna dengan pamong dan masyarakat. kegiatan ini di prakarsai oleh ketua pemuda jimy hidayat dengan tujuan agar pemuda yang sesama pecinta sepak bola bisa kumpul menjadi satu walaupun dengan dukungan dan jersey yang berbeda.

kepala kampung dan aparatur kampung ikut menonton acara nobar.

Dalam kesempatan itu pula pemuda saling berdiskusi tentang kegiatan karang taruna di tahun ini. Diantara rencana kegiatan tersebut karang taruna sudah mulai bergeser pada pemikiran yang semula hanya terfokus mengurusi masalah olah raga saja kedepanya akan mulai berfikir untuk membuat usaha yang bisa mendatangkan ekonomi sekaligus menjadi pendapatan karang taruna

Komentar Facebook