JARINGAN INTERNET WI-FI UNTUK WARGA

JARINGAN INTERNET WI-FI MUDAH DI AKSES OLEH WARGA DENGAN HARGA MURAH PERBULAN


penawarrejo.desa.id   01/11/2021 kini warga masyarakat desa penawar Rejo kecamatan Banjar Margo kabupaten tulang bawang bisa menyalur jaringan internet Wi-Fi dengan harga perbulan hanya 150 ribu.

kurang lebih sudah 4 bulan salah satu dari program Bumdesa (badan usaha milik desa) BINA  MANDIRI yang dimiliki oleh desa penawar Rejo yang bekerjasama dengan jaringan internet yang dimiliki perusahan PT INDONESIA TRANS NETWORK (ITN).

Mengingat Dimasa pandemik covid 19 saat ini banyak anak anak dan orang tua yang mengerjakan tugas dari rumah melalui online , seperti mengerjakan tugas sekolah dan pekerjaan kantor, bahkan berjualan pun secara online.

Maka dari itu badan usaha yang di miliki desa mencari solusi supaya  masyarakat desa bisa menekan angka pengeluaran dalam perbulan untuk membeli paket data seluler

Apa lagi jika dalam satu keluarga mempunyai lebih dari satu handphone (Hp). Jika menggunakan jaringan internet Wi-Fi cukup membayar 150 ribu rupiah perbulan bisa di gunakan satu keluarga dengan maksimal 6 sampai 7 handphone (HP)

Semoga saja ada nya jaringan internet Wi-Fi masuk desa yang milik BUMDESA BINA MANDIRI  ini bisa bermanfaat dan di gunakan dengan semestinya oleh masyarakat yang menjadi pelanggan jaringan internet Wi-Fi

Dan harapa nya BUMDESA (badan usaha milik desa) bisa mendapat kan penghasilan setiap bulan nya dari usaha jaringan internet ini, bisa membatu pendapatan asli desa (PAD) pertahun nya.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan