Kemeriahan Tahun Baru Menjadi Duka

penawarrejo.desa.id – Senin 01 januari 2018 jam 00.15 wib di tempat water boom Tirta garden unit 1 kampung Penawar rejo kec. Banjar margo kabupatenn Tulang Bawang telah terjadi kecelakaan seorang laki-laki terkena ledakan petasan.

Akibat ledakan petasan di malam tahun baru.

Identitas Edi purnomo bin suhada, 33 tahun agama Islam, suku Jawa, karyawan Water boom Tirta Garden, alamat kampung Agung jaya kecamatan. Banjar margo Tulang bawang.

Saksi
1. Tutik ismawati binti suhada 28 tahun, islam, jawa, ibu rumah tangga, alamat agung jaya.
2. Ana septiani, 27 tahun, islam, jawa, alamat agung jaya.
3. Ari, 35 th, karyawan Water boom Tirta garden, islam alamat agung jaya.

Pihak polisi langsung mengecek tempat kejadian untuk mencari tahu kejadian yang sebenarnya.

Korban mengalami luka robek pada bagian pelipis mata sebelah kiri sepanjang sekitar 10 cm, dengan jahitan sebanyak 6 jahitan.

Luka bakar pada bola mata sebelah kiri menurut dokter akibat ledakan petasan tersebut mengakibatkan Luka bakar pada mata sebelah kiri dan itu menyebapkan kebutaan pada mata sebelah kiri.

Kejadian tersebut tepat di parkiran waterbom tirta garden menurut beberapa saksi ada yang melihat bahwa korbat mencoba melihat kotak kembang api dengan cara mendekat sehingga terjadilah ledakan kembang api tersebut yang langsung mengarah kemata korban. Korban sementara dalam penanganan medis di Rs. Mutiara bunda unit 2. Dan di rujuk ke Rsud Abdul Muluk untuk melakukan operasi lebih lanjut. Sumber informasi dari Babin Kamtibmas kampung Penawar Rejo  Bpk Made.

Komentar Facebook