Pertemuan Dewan Kepala Kampung Kecamatan Banjar Margo

Pertemuan Kepala kampung membahas tentang arah tujuan kampung di kecamatan Banjar Bargo (dokumen penawarrejo.desa.id - photo by Tarsono)

Penawar Rejo, 24 Januari 2018 Dalam pertemuan antar kepala kampung yang bertempat di rumah kepala kampung Penawar rejo yaitu Bpk Mulyoto, membahas tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan ditahun 2018 untuk masing-masing kampung, sehingga antar kampung dapat saling bersinergi dan bekerja sama dalam berbagai hal. salah satunya adalah tentang arah bumkam yang diharapkan kedepannya dapat menjadi lumbung pendapatan kampung sehingga menpunyai nilai tambah yang bisa menjadi sumber pendapan resmi kampung.

Pertemuan Kepala Kampung sekecamatan Banjar Margo (dokumen penawarrejo.desa.id – photo by Tarsono)

Selain membicarakan arah kampung karena terjadi kekosongan pemimpin persatuan kepala kampung akhirnya diadakanlah pemilihan. Dari 12 kampung yang ada di kecamatan Banjar Margo yang hadir dalam pertemuan tersebut ada 9 kepala kampung yang menghadiri, setelah diadakan pemilihan tersebut akhirnya terpilih sebagai ketua yaitu Bapak Mulyoto Kepala Kampung Penawar Rejo, Wakil Ketua Bapak Firman Kepala Kampung Agung Dalam dan sebagai Bendahara Bapak Nurrohin Kepala Kampung Bujuk Agung.

Selamat Kepada Kepala Kampung yang terpilih menjadi pengurus persatuan kepala kampung sekecamatan Banjar Margo (dokumen penawarrejo.desa.id – photo by Tarsono).

Selamat Kepada kepala-kepala kampung terpilih semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, kami masyarakat sekecamatan Banjar Margo menitipkan Amanah kepada bapak-bapak agar dapat membawa kampungnya masing-masing menjadi kampung yang maju dan masyarakatnya makmur, aman, tentram dan bahagia, itulah sedikit amanah yang kami titipkan semoga sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala kampung.

Komentar Facebook