Bersilahturahmi Ke Admin Sideka Sekecamatan Way Kenanga

Admin Sideka sekecamatan Way Kenanga dalam pelatihan Impelemtasi pengunaan Sideka.

penawarrejo.desa.id | Mengingat semakin majunya dunia teknologi saat ini kami pemerintahan kampung merasa tidak ingin ketinggalan dengan perkembangan dunia yang semakin modern sekarang, sehingga setelah pemerintah kampung mendapatkan layanan teknologi yang mempermudah pelayanan kepada masyarakatnya, ketika tawaran menggunakan aplikasi Sideka di berikan kepada kami hal itu langsung kami sambut.

Foto bersama dengan Relawan TIK Tulang Bawang Bapak Dana Putra Yuda.

Seperti halnya Pemerintahan Tiyuh (desa) yang ada di kecamatan Way Kenanga, mereka (admin sideka) begitu antusius mempelajari penggunaan aplikasi Sistem Informasi Desa dan Kawasan (sideka) ini. Mereka (pemerintahan Tiyuh) mengapresiasi program ini selain mempermudah pelayanan juga bisa digunakan untuk mengabarkan berita tentang kondisi Tiyuh dan perkembangan kepada masyarakatnya sekaligus untuk mempromosikan tiyuh tersebut ke penjuru Nusantara bahkan dunia.

Mengutip ucapan admin sideka indraloka mukti saudara Firman “kami sangat berterima kasih kepada Bapak Dana Putra Yuda yang telah membimbing kami dalam pelatikan tentang bagaimana mengimplementasikan Sisdeka, selama dua hari ini dari tanggal 24 sampai 25 febuari 2018 walaupun beliau baru satu minggu menikah dan masih dalam masa bulan madu tetapi menyempatkan datang ke Tiyuh indraloka mukti demi kemajuan tiyuh-tiyuh. Dan setelah pelatihan ini kami berharap admin tiyuh-tiyuh sekecamatan Way Kenangan dapat mempraktekannya untuk menuju tiyuh yang cerdas.

Antusiasme Admin-admin Sideka dari 7 tiyuh sekecamatan Way Kenanga.

Saya yang datang dalam pelatihan itu disambut baik oleh tuan rumah, saya mempunyai tujuan yang sama dengan admin-admin yang hadir yaitu belajar bersama-sama bagaimana memaksimalkan penggunaan aplikasi ini. saya sangat senang mengenal mereka dengan begitu saya memperoleh saudara baru untuk saling berbagi ilmu dan informasi.

Komentar Facebook