BALITA 4 TAHUN TERSIRAM AIR PANAS

SAAT BERMAIN TERSIRAM AIR PANAS

penawar Rejo.desa.id

Sideka. Senin 4 November 2019 musibah menimpa anak umur 4 Thn warga penawar Rejo,kecamatan Banjar Margo,tulang bawang, Lampung.

Pada pagi hari pukul 08.30 wib  saat anak sedang bermain di dapur, dan tersiram air panas yang sedang di rebus ibunya.

Panggil saja diva anak umur 4 Thn ini mengalami luka melepuh di bagian dada karna tersiram air panas. karna sedang asik bermain dan saat pula ibunya mau memindah kan air panas ke dalam tabung yang sudah di siapkan, tiba tiba si anak menyegol ibu nya yang sedang membawa air panas dan secara tidak sengaja  menupahi anaknya.

Seketika itu anak langsung di larikan di bidan desa yang tidak jauh dari rumah korban. Korban mengalami luka melepuh di bagian dada dan dagu sekitar 15 persen.

Untungnya saat itu bidan desa tidak berpergian dan secara cepat dan tanggap langsung di tangani di kelinik

Gambar. luka di dada setelah dirawat di kelinik bidan desa

Sekarang korban di rawat di dirumah karna di perboleh kan pulang oleh bidan desa, karna rumah korban tidak jauh. akan tapi dalam penangan rawat jalan selama luka di tubuh korban belum kering tetap dalam pengawasan bidan desa. tutur ibu korban.

Musibah yang menimpa korban ini, bisa mengigatkan kita semua khususnya ibu rumah tangga, untuk selalu menjaga anak kita dari mara bahaya, jauh kan segala sesuatu yang bisa membahayakan buah hati.05/11/19

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan