BAKTISOSIAL MEMBAGIKAN 45 PAKET SEMBAKO DARI DERMAWAN UNTUK WARGA MISKIN

PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO DARI PARA DERMAWAN UNTUK WARGA MISKIN YANG TIDAK MENDAPAT BANTUAN DARI PEMERINTAH (PKH)

PENAWARREJO.DESA.Id  minggu11.april.2020  tim relawan bersama jurnalis mengadakan baktisosial membagikan sembako dari para dermawan atau donatur untuk warga miskin yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti bantuan PKH ( program keluarga harapan).

Sebanyak 45 paket sembako yang terdiri dari beras,telur,minyak,susu,gula,mie instan, sarden,dan ikan asin, kita bagiakan secara bersama sama dengan relawan.

Sembako ini berasal dari para  dari donatur atau dermawan yang menyisihkan hartanya untuk bisa berbagi bersama warga miskin. Target utama pembagian sembako ini adalah warga miskin yang tidak mendapatkan bantuan PKH dari pemerintah. Yang terdiri dari janda miskin,lansia, dan warga kurang mampu( penghasilan buruh).

Satu minggu Sebelum tim relawan baktisosial ini membagikan sembako, tim ini mesurvai nama nama atau kebenaran keberadaan warga yang masuk kreteria yang di maksud,Karena ini suatu amanah dari para dermawan atau donatur untuk benar benar yang membutuhkan bantuan ini walau pun dalam bentuk yang sembako.

Semoga saja di tengah virus yang lagi viral yaitu virus 19  kami bersama sama bisa membagikan sembako untuk kebutuhan dalam beberapa hari untuk beristirahat di rumah.

Tim sideka desa penawar Rejo bersama relawan baktisosial dan jurnalis mengucapkan trimakasih terhadap para dermawan atau donatur yang mempercayai kami sebagai penyalur bantuan berupa sembako. 13/04/20

 

 

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan