DALAM RANGKA HUT KAMPUNG PENAWAR REJO YANG KE 10 ADAKAN SUNAT MASSAL

Peserta sunat massal

DALAM RANGKA HUT KAMPUNG PENAWAR REJO YANG KE 10 ADAKAN SUNAT MASSAL

Tepatnya 3 September 2019 kampung penawar Rejo telah mengadakan sunat masal yang di adakan di balai kampung. Yang di ikuti kurang lebih 8 anak anak dari beberapa RK yang ada di kampung penawar Rejo.

 

Antusias warga untuk mengajak anak anak nya,pun terlihat jelas.

Dari perbicangan kami dengan salah satu warga…. Acara sunat masal ini sangat lah membantu untuk kami sebagai warga yang kurang mampu dan kami mengucapkan terimakasih atas perhatianny/kepeduliannya terhadap kami sebagai warga” ujarnya.

kesemangatan anak anak untuk mengikuti sunat masal ini sangat lah tinggi, karena tidak ada unsur paksaan dari orang tua atau dari siapapun murni keinginan dari anak itu sendiri. Dari salah satu aparatur kampung yang saya temui yang mewakili kepala kampung.

Acara atau program baktisosial seperti ini akan kami tingkatkan kedepanya untuk meningkatkan kepedulian kita kepada warga kampung penawar Rejo”tuturnya.

Dan harapan masyarakat kampung penawar Rejo di hari HUT KAMPUNG ini ,supaya kedepanya kampung kita bisa lebih maju lagi, dan bisa menyerap aspirasi masyarakat terutama untuk kepentingan bersama dalam membangun kampung yang lebih maju…3/9/19

Kekompakan,kepedulian,kebersamaan salah satu kunci untuk memanjakan suatu harapan yang lebih baik.

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan