10 MUHARAM YATIM PIATU DAN DHUAFA MENDAPAT SANTUNAN

SANTUNAN ANAK YATIM / YATIM PIATU DAN DHUAFA DI TPA MIFTAHUL HUDA PENAWAR REJO

Gambar. Duduk, kaum duafa. Berdiri anak yatim dan yatim piatu.

Penawarrejo.desa.id…..

9 September 2019 tepatnya malam 10 Muharam / 10 asuro. TPA Miftahul Huda mengadakan santunan kaum dhuafa dan anak yatim dan yatim piatu, dalam acara tersebut di hadiri oleh dewan pimpinan dakwah kabupaten tulang bawang bapak MUAFIKIN ( selaku ketua pimpinan dakwah kabupaten tulang bawang).

Dalam acara tersebut bapak ust Badrun Tamam selaku pengasuh TPA Miftahul Huda mengucapkan ribuan terimakasih atas sedekah nya kepada para jamaah dan pendonatur untuk membantu kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Dari Anggara tersebut terkumpul Rp19.050.000 dan di bagikan kepada 18 anak yatim dan yatim piatu dan 32 kaum dhuafa.

Acara santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa tersebut di dukung oleh ibu ibu muslimat masjid Al MU’MINUN dan masyarakat kampung penawar Rejo.

Gambar. Penyerahan santunan kepada kaum dhuafa oleh kepala kampung

Penyerahan santunan langsung di serahkan oleh bapak Mulyoto selaku kepala kampung Penawar Rejo. Dan di teruskan oleh para ust dan tokoh masyarakat setempat, dalam santunan tersebut banyak dari anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang mengeluarkan air mata Karena mereka terharu, sedih dan senang menjadi satu. Begitu pula dari pengunjung mereka sangat tersentuh dan terharu karena melihat dan mendengar kebahagian anak anak yatim dan kaum duafa apa lagi di tambah dengan lantunan musik dan lagu yang bisa membawa suasana dalam kesedihan.

Gambar. Para ust dan tokoh masyarakat, dan ketua dewan dakwah tulang bawang

Bapak MUAFIKIN ( Selaku ketua dewan dakwah Tulang Bawang) memberikan tausiyah kepada para jamaah yang hadir di aula TPA MIFTAHUL HUDA. beliau berpesan kepada kita semua untuk saling membantu dan memberikan sebagian harta kita kepada mereka yang membutuhkan ( anak yatim/yatim piatu dan kaum dhuafa) apa lagi itu dalam tutunan Islam di anjurkan, ujar nya.

Setelah acara tausiyah tersebut dilanjutkan dengan ( istiqosah) doa bersama supaya di malam 10 Muharam / 10 asuro kita semua di berikan kelancaran, kesehatan, keselamatan dunia, akhirat dan di berikan hidayah dari Allah SWT.  gnj

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan